RSS

Wednesday, July 8, 2009

Pidato Kekalahan SBY

Jakarta - Berdasarkan hasil sementara hitung cepat, SBY hampir dipastikan memenangi Pilpres 2009. Meski begitu, capres nomor urut dua itu sudah bersiap-siap kalah. Buktinya, SBY telah menyiapkan pidato kekalahannya.



"Saya pernah kalah dulu, jadi saya sudah siap untuk dua-duanya termasuk pidato kekalahan sudah ada," kata SBY saat jumpa pers di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/7/2009).

Dalam kesempatan itu, SBY juga menagaskan bahwa dirinya akan tetap menjalankan pemerintahan bersama Jusuf Kalla. Hal itu, sudah menjadi kesepakatan antara kedua tokoh tersebut sebelum keduanya memutuskan untuk maju sendiri-sendiri di Pilpres 2009.

"Dulu beliau bilang akan maju sendiri dan kami berdua siap untuk terus menjalankan amanat hingga masa tugas kami selesai pada Oktober 2009," kata SBY.

"Saya kira kami berdua cukup bisa memahami dan terus melanjutkan tugas kami," lanjut SBY.

Sebelumnya SBY mengatakan, hingga malam ini dirinya belum menerima kabar baik dari JK maupun Megawati. Namun SBY yakin, dalam waktu dekat, komunikasi dengan kedua capres tersebut segera cair kembali.



sumber : detik.com

0 Komentar:

Post a Comment