RSS

Monday, January 18, 2010

Menghilangkan Generic Host Process for win32 services

Beberapa hari yang lalau, saat saya mau meng-upload artikel tiba tiba koneksi internet saya terputus. Dan agar supaya bisa konek dengan internet lagi saya harus me-restart computer.

Dan mungkin anda mungkin juga pernah mengalami di layar monitor muncul pesan Generic Host Process for win32 services. Jika kita tekan/klik " Don't send " maka yang terjadi adalah koneksi internet kita akan langsung terputus dan tidak bisa di koneksikan kembali. Agar supaya bisa konek dengan internet lagi dengan jalan restart komputer baru bisa koneksi dijalankan kembali. Tapi setelah kita terkoneksi kembali biasanya selang beberapa menit pesan itu akan muncul kembali, begitu seterus nya. Tapi bila tekan " Don't send " beberapa waktu kemudian juga akan terpututs juga koneksi internet kita. Huh…sama saja dong..

Penyebab
Hal ini terjadi karena sistem windows 32 kompi kita sedang di satroni malware.

Solusi
Solusinya harus segera dilakukan update Security for windows, setelah itu anda install di komputer yang mengalami hal ini. Dan kadang kita tidak bisa meng akses website Microsoft untuk mendownload security update nya. Karena malware ini juga telah merusak salah satu sistem untuk mencegah korban melakukan update security.

Tapi lebih baik kita coba terlebih dahulu. Caranya kita klik link dibawah ini (sesuaikan dengan supported operating systems kompi kita):

Download - Security Update for Windows (KB958644)
Supported Operating Systems: Windows XP Service Pack 2; Windows XP Service Pack 3

Download - Security Update for Windows (KB921883)
Supported Operating Systems: Windows XP Service Pack 1; Windows XP Service Pack 2

Nah setelah kita bisa mendownload update security, segera lakukan install / jalankan di komputer anda. Setelah berhasil install security update tsb, komputer harus di restart terlebih dahulu. Selanjutnya....JREEENG berhasil deh. Tulisan Generic Host Process for win32 services tidak akan muncul lagi dan koneksi internet kita tidak akan terputus lagi.

Selamat Mencoba...…

2 Komentar:

Anonymous said...

thx u bro..akan saya coba dahulu..semoga berhasil..

Anonymous said...

thx sob infonya. gara2 trojan nih rese hehe

Post a Comment