RSS

Friday, May 15, 2009

1 Juni, Tiket Manchester United Di Jakarta Sudah Bisa Dipesan

Jangan khawatir dengan berbagai gosip yang menyebutkan tiket pertandingan Manchester United di Jakarta sudah habis terjual.

Oleh Bima Prameswara Said
http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2009/05/14/1265408/1-juni-tiket-manchester-united-di-jakarta-sudah-bisa-dipesan

Lawatan Manchester United ke Malaysia, Indonesia, Korea dan Cina pada 18-26 Juli mendatang tentunya merupakan salah satu even sepakbola yang paling dinantikan tahun ini.

Menurut rencana, pertandingan United melawan Indonesia All-Stars akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 20 Juli 2009. Sejak tur ini diumumkan secara resmi lima bulan lalu, ribuan fans sepakbola di tanah air, baik pendukung United maupun tidak, berjibaku mencari informasi tiket pertandingan.

Wajar saja bila informasi tiket sulit dicari. Menurut pihak penyelenggara tur, sebagian besar dari tiket pertandingan ini memang diprioritaskan untuk sejumlah pihak yang memiliki keterkaitan dengan tim United, terutama dengan sponsor-sponsor klub seperti American International Group (AIG), yang juga memiliki kemitraan bisnis dengan berbagai perusahaan di Indonesia.

Herman Chaniago, ketua tim komersial dari panitia pelaksana pertandingan, menegaskan, pihaknya saat ini masih mendahulukan pemesanan tiket dari berbagai perusahaan.

Namun, pria yang akrab disapa Ago itu menambahkan, pihaknya optimistis para bolamania di Indonesia akan tetap bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung, jika mereka bisa melakukan pemesanan tiket pada waktunya.

Panitia pelaksana sudah bisa memastikan, penjualan tiket pada hari pertandingan tidak akan dilakukan. Tapi mulai Senin, 1 Juni, jalur resmi pemesanan tiket untuk umum akan dibuka melalui telpon 021-57852749 di Pintu I Gelora Bung Karno Senayan.

Berikut adalah harga tiket untuk menyaksikan pertandingan Manchester United melawan Indonesia All-Stars:

VVIP: Rp3.500.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, pelayanan valet parking pada hari pertandingan, makanan dan minuman sepuasnya, bar dan lounge area.

VIP Barat: Rp1.500.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, free flow makanan dan minuman.

VIP Timur: Rp1.000.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, free flow makanan dan minuman.

Kategori 1: Rp400.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli dan kotak makanan.

Kategori 2: Rp250.000

Kategori 3: Rp100.000

Masih kata Ago, jumlah pemesan untuk kategori VVIP sudah melampaui 500 tiket yang tersedia. Tingginya biaya tiket ternyata tidak mengurangi antusiasme fans untuk memburu tiket mahal.

"Pecinta sepakbola tampaknya menyadari bahwa tingginya harga tiket ini sangat wajar mengingat dana untuk mendatangkan United memang besar. Di tiga kota penyelenggara Manchester United Asia Tour lainnya, yakni Kuala Lumpur, Seoul dan Hangzhou, penjualan tiket juga dilakukan melalui pemesanan mulai awal Juni nanti," jelas Ago melalui laman resmi PSSI.

0 Komentar:

Post a Comment