RSS

Tuesday, June 30, 2009

Kiamat Tahun 2012..!!


Benarkah dunia akan kiamat tahun 2012 mendatang? Tenang….. Ini hanya sebuah film. Inilah sebuah petualangan dalam kisah kepahlawanan tentang krisis global yang mengancam keutuhan dunia dan alam semesta. Dalam film 2012 besutan Roland Emerich yang dibintangi oleh John Cusack ini bisa jadi memiliki jawabannya. Tunggu saja tanggal mainnya pada 13 November mendatang. Siapa John Cusack ?

Biografi :

John Cusack atau lengkapnya John Paul Cusack, lahir 28 Juni 1966 di Envaston, Illinois, Amerika Serikat. Ia adalah seorang aktor dan penulis yang populer dengan perannya sebagai Lloyd Dahbler dalam SAY ANYTHING (1989). Cusack mengawali aktingnya sejak usia kanak-kanak dan bergabung dengan Piven Theatre Workshop di Chicago. Ia juga berkesempatan membintangi iklan serta muncul di beberapa pementasan panggung saat umurnya masih 12 tahun. Film pertamanya berjudul CLASS (1983), bertema komedi, kemudian memerankan John Bender dalam film arahan John Hughes, THE BREAKFAST CLUB.

Memasuki usia remaja, Cusack mulai berperan dalam film yang lebih menantang dan mengukuhkan dirinya sebagai aktor papan atas pada 1997. Film yang dibintanginya GROSSE POINTE BLANK di mana dirinya sekaligus sebagai produser dan penulis serta film aksi CON AIR, mengantarkan dirinya mencapai sukses secara komersial.

Dalam kehidupan pribadinya Cusack pernah digosipkan dekat dengan beberapa selebriti seperti Minnie Driver, Neve Campbell, Lili Taylor, Claire Forlani, Alison Eastwood. Namun hingga kini dirinya tetap 'kosisten' membujang.

Sumber:
kapanlagi.com

3 Komentar:

Anonymous said...

aq mau tanya sm km ?
emeng benar kiamat tahun 2012 yach ?
pliz jawab petanyaan aq ini

Anonymous said...

Tenang….. Ini hanya sebuah film

Anonymous said...

my god.... emg kiamat bisa diprediksi iah???? jangan gila dund..... emng elu pada yang bikin dunia ini

Post a Comment