RSS

Friday, July 3, 2009

Cara Aman Untuk Selingkuh

Selingkuh……

Selingkuh adalah hubungan dengan orang di luar dari ikatan yang kita punya, dan hubungan tersebut di luar sepengetahuan pasangan kita. Bisa juga diartikan sebagai “hubungan gelap” di luar “hubungan terang”. Dan ini tidak melulu ada urusannya dengan seks, karena setiap hubungan intim di luar keintiman yang seharusnya, bisa disebut selingkuh juga.

Ada beberapa alasan orang untuk melakukan selingkuh, antara lain:

1. Pelarian emosional dari pasangannya.
2. Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu. "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih," Boyke mencontohkan.
3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
5. Dorongan ego.
6. Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
7. Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.
8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.
9. Bosan dengan pasangan karena hubungan dengan pasangan datar-datar saja/ monoton

Sebenarnya ada cara untuk membuat hubungan kita dengan pasangan (suami/pacar) agar tidak membosankan. Yaitu dengan melakukan variasi hubungan.

1. Variasi Internal
Yaitu mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan. Bisa dengan merubah kebiasaan atau merubah suasana. Misalnya, biasanya kita jalan sama pasangan ke ancol, sekali-sekali jalanlah ke puncak. Atau, pasangann suami istri yang biasa "melakukan" di rumah, sekali-sekali ke hotel. Sehingga dengan variasi internal tersebut, akan membuat suasana baru yang mungkin bisa membuat kemesraan dengan pasangan yang sebelumnya datar-datar saja menjadi lebih mesra lagi.
2. Variasi Eksternal.
Kalo dalam variasi internal kita melakukannya dengan pasangan, untuk variasi ekternal ini, kita melakukannya dengan orang lain...siapa itu? selingkuhan!!. Jadi, tujuan sebenarnya dari selingkuh adalah, agar hubungan dengan pasangan kita tetap langgeng, awet, harmonis, terasa tidak monoton dan lebih bervariasi.

Beberapa jenis perselingkuhan

1. Selingkuh Pikiran. Dalam perselingkuhan ini tidak terjadi kontak fisik antara orang yang berselingkuh dengan orang yang diselingkuhi. Bisa saja, misalnya suami sedang berdua dengan si istri atau si cowok sedang jalan dengan pacarnya, tetapi di kepala mereka tidak memikirkan pasangannya tersebut, tetapi selalu memikirkan selingkuhannya. Selingkuh ini tergolong ringan, karena yang terlibat hanya pikiran.
2. Selingkuh Fisik. Perselingkuhan jenis ini hanya berujung pada keinginan melakukan hubungan badan saja. Selingkuh fisik yang tanpa melibatkan hati/batin/perasaan, menurut Kami disebut ”nafsu”
3. Selingkuh Batin/Hati. Selingkuh ini tergolong berat, karena bisa sampai melupakan pasangan yang sebenarnya. Maka, saat selingkuh hindari untuk melibatkan hati.

Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga dirumah bisa nggak diingat..
2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki bisa terasa panas bagai bara.
3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas... ampuuun.
4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau
mengawini, membelikan ini, itu, dll.
5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.
6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.
7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda tipe pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda dipihak yang "diongkosi".
8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.
10. Jangan lupa pakai "protection" .
11. Jangan simpan nomor telepon selingkuhan, kalo perlu miliki nomor khusus.
12. Jangan merubah kebiasaan di depan pasangan, karena akan menimbulkan kecurigaan. Contoh, biasa tidak pernah memberi bunga eh..karena untuk menutupi kalo selingkuh, ngasih bunga ke pasangan. Justru hal ini akan membuat pasangan menjadi curiga. Bersikaplah seperti biasa.
13. Hindari untuk ngedate di tempat biasa kita jalan sama pasangan kita. Untuk mengurangi kemungkinan kita dikenali orang disekitar tempat tersebut.

Semoga sukses dalam berselingkuh.

Peringatan Penulis:
Masih lebih baik tidak melakukan selingkuh daripada berselingkuh

8 Komentar:

Anonymous said...

Selingkuh? lebih baik tidak sama sekali, kata orang sekali mencoba bisa ketagihan...

angga sena said...

setuju sekali pak/bu

Anonymous said...

selingkuh.....menyenangkan buat pelaku...meninggalkan trauma panjang buat pasangan yg ditinggal selingkuh...
ibarat kaca yang hancur, biarpun dicoba disatukan dengan lem yang super sekalipun ttp meninggalkan bekas.....

kiki said...

Penulis masuk kategori jenis perselingkuhan yg mana..?? sepertinya ini pengalaman pribadi ya...

Anonymous said...

kalo boleh urun saran...sebaiknya hindari perselingkuhan..terutama yg dah berkeluarga...
andai anda2 para peselingkuh tahu, rasa sakit/trauma itu akan membekas seumur hidup baik pada anak apalagi pasangan..banyak hal buruk yang mungkin bisa terjadi yang tidak pernah anda bayangkan!! saya merasakan trauma itu sampai sekarang...sakit di dada ini akan terbawa sampai liang kubur...ini bukan rekayasa...it's true story....

angga sena said...

saya sangat setuju sekali dengan "anonymous", bahwa sebaiknya selingkuh harus dihindari oleh orang yang sudah berkeluarga. Selingkuh adalah keindahan sesaat, yang akan mengakibatkan korban tidak hanya pada si orangtua tetapi juga kepada anak, bahkan efek yang dirasakan si anak akibat perselingkuhan ortunya akan jauh lebih dahsyat..

Anonymous said...

Mari kita berusaha jangan selingkuh, hidup kita hanya sekali...mari kita berusaha mengisinya dengan yang positip....semoga Tuhan meridhoi..

proyek renovasi said...

hidup selingkuhhhh

Post a Comment