Wednesday, February 3, 2010

Honda Menarik Honda City di Indonesia

Honda akan melakukan penarikan kembali sekitar 3.240 unit Honda City di Indonesia. Honda menarik kembali City untuk memperbaiki komponen power window master switch produksi OMRON. (sumber detik)


PT Honda Prospect Motor sudah memberikan keterangan resmi, terkait penarikan Honda City. Mereka menyatakan tidak ada komponen yang rusak, akan tetapi desainnya yang bercelah sehingga bisa kemasukan air. Justru dengan penarikan kembali produknya yang dianggap bermasalah tersebut, bukti kalau produsen asal Jepang tersebut bertanggung jawab, dan tetap menjaga agar mobil konsumen mereka selalu terjaga keamanannya.
"Jadi recall bukanlah kejahatan, justru kita bertanggung jawab," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandi, disela-sela media gathering Honda, di Hotel Ritz-Charlton, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu (3/2/2010).


Sehingga, Honda merasa yakin, kalau konsumennya tidak akan kehilangan kepercayaan. Dan memastikan bahwa penarikan kembali Honda City tersebut tidak akan berpengaruh terhadap penjualan mereka.
"Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan penjualan, jadi tidak masalah," ungkap Jonfis.

Honda Prospect Motor telah mengumumkan secara resmi akan menarik sebanyak 3.240 unit Honda City produksi tahun 2007 sampai 2008, dan akan mulai memperbaikinya 1 Maret sampai 30 September 2010 mendatang. (sumber
detik)

5 comments:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) teknologi mobil

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Double cabin

    sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!double cabin

    ReplyDelete


  4. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Iko Uwais

    ReplyDelete


  5. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Reza Rahadian

    ReplyDelete